Bahas Program Kerja Tahun 2020, Pimpinan LPPM Fokus di Workshop Penyusunan Anggaran T.A. 2020

Pimpinan LPPM IAIN Kendari mengikuti kegiatan Workshop Penyusunan Anggaran Tahun Anggaran 2020 di Hotel Plaza Inn Kota Kendari. Kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari ke depan dibuka oleh Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Hj. Faizah Binti Awad, M.Pd. pada hari Rabu, 6 November 2019. Workshop ini juga dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Pimpinan Lembaga, dan Kepala UPT di lingkup IAIN Kendari.

Ketua LPPM IAIN Kendari, Dr. Abdul Kadir, M.Pd. di kegiatan Workshop Penyusunan Anggaran Tahun 2020

Ketua LPPM, Dr. Abdul Kadir, M.Pd. sebelumnya telah menggelar rapat koordinasi beberapa hari sebelum kegiatan workshop berlangsung untuk mematangkan rancangan program kerja yang akan dilaksanakan tahun depan. “Kita pastikan perencanaan ini dirumuskan dengan matang sehingga tahun depan fokusnya adalah kerja. Sebab tugas kita adalah mewujudkan misi Rektor untuk merumuskan program kerja yang minim bahkan tidak perlu revisi,” tandas beliau.

Ketua dan Sekretaris LPPM IAIN Kendari saat membahas program kerja.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris LPPM, Dr. Samrin, M.Pd.I. terlihat mengonfirmasi berkas kelengkapan kegiatan kepada Ketua LPPM. Memanfaatkan kesempatan, beliau fokus memeriksa item-item kegiatan yang akan dibahas dan dipresentasikan. Di samping itu, selama kegiatan berlangsung, beliau tampak beberapa kali menjalin koordinasi dengan Kepala-Kepala Pusat di lingkup LPPM IAIN Kendari.

Kasubbag TU IAIN Kendari, Bapak Syarifuddin T.Sos. saat mengecek input anggaran di aplikasi RKA-KL secara daring.

Kepala Sub-Bagian LPPM IAIN Kendari, Bapak Syarifuddin T., S.Sos. tampak sibuk mengulik susunan anggaran kegiatan LPPM yang akan dilaksanakan tahun depan. Melalui aplikasi penyusunan RKA-KL yang sudah berbasis daring (online), beliau memeriksa dengan seksama item-item anggaran yang penginputannya disesuaikan dengan kerangka acuan kegiatan.

Warek I IAIN Kendari, Dr. Husain Insawan, M.Ag. sebagai salah satu pemateri di acara workshop penyusunan anggaran.

Workshop yang akan berlangsung hingga hari Sabtu, 9 November 2019 ini menampilkan seluruh Pimpinan IAIN Kendari menjabarkan rancangan program dan arah kebijakan yang akan diambil untuk mendukung secara penuh Visi dan Misi IAIN Kendari sebagai pusat Transdisipliner di Kawasan Asia Tenggara.