Hari Ketiga Workshop Penyusunan Anggaran T.A. 2020, LPPM Dapat Giliran Presentasi Paling Akhir

Setelah menanti kesempatan untuk memaparkan rancangan anggaran untuk program kerja di depan Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd. dan jajaran Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, beserta Ketua SPI, Ketua LPPM IAIN Kendari, Dr. Abdul Kadir, M.Pd. akhirnya mendapatkan giliran.

LPPM berada pada panel yang sama dengan LPM.

Sekretaris LPPM, Dr. Samrin, M.Pd.I., yang mendampingi Ketua LPPM dengan lugas menjelaskan rasionalisasi anggaran terhadap penyusunan Program Kerja yang akan dilaksanakan oleh lembaga di tahun 2020. Sambil menayangkan slide presentasi rancangan program dan anggaran, beliau memaparkan item per item dengan seksama.

Ketua LPPM tetap semangat dan optimis terhadap rancangan program yang diajukan di hadapan pimpinan IAIN Kendari.

Meski malam telah larut, Ketua LPPM tetap bersemangat memberi penjelasan kepada jajaran pimpinan IAIN Kendari di hari ketiga acara Workshop Penyusunan Anggaran Tahun Anggaran 2020 IAIN Kendari yang dilaksanakan sejak Rabu, 6 November 2019 lalu di Hotel Plaza Inn Kota Kendari ini. Tampak beliau begitu antusias terhadap rumusan program yang target luarannya dimaksimalkan bahkan melampaui anggaran yang diamanahkan.

Rektor dan jajaran pimpinan IAIN Kendari menyimak dengan seksama pemaparan masing-masing penampil.

Tampak pula Kepala Biro AUAK IAIN Kendari, Bapak Dr. H. Nanang Fathurachman, M.Pd. Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Husain Insawan, M.Ag. dan Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. Batmang, M.Pd. tetap semangat mendampingi Rektor IAIN Kendari menyimak dengan seksama usulan program yang diajukan tiap-tiap Fakultas, Lembaga, dan Unit di lingkup IAIN Kendari.

Para peserta masih antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Presentasi masing-masing pengusul program kegiatan dan rancangan anggaran dimulai sejak sore menjelang maghrib hari ini, Jum’at 8 November 2019 dan masih berlangsung ketika liputan ini diunggah. Tampak pula dalam gambar peserta kegiatan tetap antusias mengikuti jalannya Workshop.