April 16, 2024
April 16, 2024

LP2M IAIN KENDARI

Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Institut Agama Islam Negeri Kendari

Bersiap, Drakor Episode V Tayang Kamis Pekan Ini!

Daurah Ramadhan Korner (Drakor) merupakan sebuah program serial daurah yang diinisiasi LP2M melalui Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat. Sejauh ini, Drakor telah sukses melaksanakan empat episode dengan ribuan penyimak setia yang terus menanti episode-episode berikutnya.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para penyimak setia Drakor, LP2M kembali menggarap episode 5 dengan tajuk “Ideologi dan Fungsi Al-Quran di Indonesia: Antara Informatif dan Transformatif“. Episode kali ini akan menghadirkan Ustadz Ahmad Rafiq, MA., Ph.D. yang merupakan Ketua Program Studi S3 Studi Islam Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Ustadz Fahmi Gunawan, M.Hum. yang merupakan Dosen dan Peneliti Penerjemahan Al-Quran IAIN Kendari.

Drakor Episode 5 ini dijadwalkan tayang pada hari Kamis, 21 Mei 2020 pukul 13.00 WITA. Bagi penyimak yang ingin mendapatkan sertifikat dapat melakukan registrasi dengan menuju pada tautan berikut:

https://bit.ly/LPPMDRAKORV

Drakor merupakan program daurah yang disiarkan secara langsung melalui layanan telekonferensi Zoom dan dapat pula diakses melalui Youtube Live pada kanal Youtube LP2M IAIN Kendari.