Pembukaan Kuliah Tahun Akademik 2018-2019

Segera setelah Institut Agama Islam Negeri Kendari melaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan yang dilaksanakan pada rentang waktu 13 – 16 Agustus 2018 lalu, IAIN Kendari akan mengadakan acara Pembukaan Kuliah Tahun Akademik 2018-2019 pada Senin, 27 Agustus 2018 mendatang.

Acara yang juga menyambut sekitar 1.351 mahasiswa/ mahasiswi tahun pertama kepada budaya akademik baru tersebut akan menjadi titik awal dimulainya kegiatan perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2018-2019. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Auditorium IAIN Kendari tersebut akan dihadiri oleh seluruh lapisan civitas akademika IAIN Kendari mulai dari mahasiswa hingga pejabat di lingkup IAIN Kendari.

Acara pembukaan ini diharapkan menjadi pemicu semangat untuk menjalani kegiatan perkuliahan selama satu semester ke depan. Selain itu, acara ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh civitas akademika terutama bagi mahasiswa/mahasiswi yang baru bergabung dengan IAIN Kendari tahun ini. Acara yang telah menjadi agenda tahunan ini merupakan budaya akademik yang terus dipertahankan IAIN Kendari dalam menyambut keluarga baru sehingga para peserta didik tersebut semakin semangat menyongsong masa depan mereka bersama IAIN Kendari.